Sabtu, 16 Juli 2011

Asyiknya Pacaran Gak Romantis

Lagi gundah karena pacar nggak pernah melakukan hal romantis? Jangan sedih dulu. Nggak selamanya kok, romantis itu menyenangkan. Berikut ini adalah daftar asyiknya punya pacar yang nggak terlalu romantis.
  • Nggak gampang bosan. Situasi romantis setiap saat? Duh, bisa-bisa kita cepat bosan jadian. Jadian kan harus ada ups and downs-nya. Kalau senang terus, bisa jadi pacar belum menunjukkan sifat aslinya.
  • Lebih santai. Romantis muncul dari suasana yang dibentuk, dan butuh usaha. Itu artinya dalam jadian, kita bakal butuh usaha ekstra. Soalnya beban moril lho, kalau sikap romantis pacar nggak dibalas.
  • Bebas dari cap PDA. Ada jenis cowok yang suka pamer sisi romantisnya di depan banyak orang. Kalau bisa kita nikmati sih, oke. Tapi buat yang nggak suka PDA, pasti rasanya gerah deh. Nggak enak lah, dilihat orang lain.
  • Jarang berantem. Tanpa adegan romantis, kita bakal lebih ringan dalam menjalani pacaran. Karena, kita bisa melihat sisi lain pacar yaitu, sebagai sobat kita juga. Jadi, begitu ada masalah, bakal lebih enak diomongin untuk penyelesaiannya.
Lebih gampang pisah. Sudah romantis setengah mati, taunya kita dan pacar nggak cocok? Wuih, rugi perasaan banget, tuh. Mendingan pacaran yang santai, jadi kalau ada apa-apa, melepasnya nggak terlalu berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar